Wednesday 30 June 2010

5 days and still counting

Hari ini hari ke 5 saya di rumah setelah kuret. 3 hari pertama sih belum terlalu kerasa karena saya masih under medication, jadi bawaannya masih ngantuk melulu dan masih ada misua yang nemenin karena kebetulan pas weekend. Tapi sekarang, obatnya udah habis dan saya udah bosen banget di rumah terus. Pendarahan dan flek juga udah tinggal dikit banget. Untung keponakan saya yang baik hati minjemin saya nintendo DS dan SP nya... huhuhu saya sampai terharu. Tapi dasar saya gila game, baru 3 hari dimainin satu per satu gamenya tamat :'(.

Sekarang gak tau kenapa, saya jadi susah pup dan mungkin gara-gara itu migren saya jadi ikutan kumat. Padahal udah minum Panadol biru, tapi tetep ga ngaruh. Kalo kata misua sih karena saya lagi gak terlalu banyak gerak, jadi susah pup. Ya mungkin juga sih.

Tadi KMC sms saya bilang hasil patologinya udah keluar. Jadi nanti kalau saya kontrol ke dr. Achmad, saya bisa langsung nanyain hasilnya ke dia. Mudah-mudahan hasilnya bagus ya *crossing finger*.

Haduuuh... trus sekarang saya ngapain dooong? huhuhu

No comments:

Post a Comment