Monday 7 June 2010

Because Life is About Struggling, Baby

Hari ini lumayan berat buat saya.
Yep, ini syuting hari pertama. Saya harus bangun jam 4 pagi untuk sampe di lokasi syuting tepat jam 7 pagi di Cibubur. Dan kali ini saya harus berhadapan sama PH yang... 'ya gitu deh'... jadi kayaknya bakal banyak menghela napas panjang nih seharian.

Agency call-nya sih katanya jam 7 pagi, tapi pas kita sampe sana ternyata belon ada siapa-siapa. Baru ada produsernya seorang dan mobil box berlogo stasiun tv kebanggaannya itu. Gak lama sutradara dateng dengan muka yang polos, tanpa ada perasaan bersalah sedikitpun. 15 menit kemudian kru berseragam lainnya baru pada dateng. Trus kita digiring untuk sarapan di dalem rumah. Okelah ngikut aja. Pas kita makan, saya kira mereka nyiapin setting. Tapi ternyata mereka ikutan makan juga dengan santai. Selesai makan, saya kira mereka akan langsung nyiapin set, ternyata belom juga... sang sutradara malah asik nonton nba. Sungguh saya bingung harus berkata apa melihat kejadian ini. *__* Akhirnya 1st take dimulai jam 9.30. Monitor buat preview kagak bisa nyala. Jadi kalo mau liat previewnya musti liat lgs dr kameranya... weleh. this is gonna be a loooong day! Huhuhuhu

Saya berusaha nyari comfort zone aja. Yang penting nempel sama kursi dan ngemil kalo laper... untung makanannya lumayan banyak dan enak. Perut saya tegang seharian, kata orang-orang sih harusnya gak boleh sampe tegang gini. Makanya saya stress. :(

Ini adalah hari pertama saya ngerasain hari yang bener-bener berat selama ngejalanin kehamilan. But you know baby, life is about struggling. Ini yang kita lakukan untuk bertahan hidup. Jadi kamu juga harus struggle juga ya com. :)

btw, besok kita dapet kompensasi lho! Kita boleh dateng syuting abis makan siang, Jadi kita bisa istirahat yang cukup nih. :) Sleep tight, baby!

No comments:

Post a Comment