Friday 4 June 2010

Trying to Find the Comfort Zone

Hari ini hectic banget.
Saya harus ikutan workshop foto untuk packaging dan studionya amat sangat jauh dari kata bagus :(. Tempatnya di gudang/garasi kantor orang, keliatan jarang didatengin orang, bedebu dan gelap. huhu. Mungkin karena saya juga tegang, perut saya juga jadi ikutan kenceng dan kram-kram kecil itu juga dateng lebih sering. Belom lagi karena jam pulang kantor, kita harus keluar ke jalan raya buat nyari taksi pulang. Hari ini saya gak betah banget, capek. Pengen buru-buru pulang dan ngebayangin kasur empuk dan si bantal merah. Tapi ternyata si misua harus lembur. Jadi pulang dari workshop, saya harus pesen taksi lagi dari kantor buat lanjut ke rumah.

Pas sampe rumah ternyata krucil-krucil keponakan saya itu masih pada bangun. Jadilah saya maen-maen sama mereka dulu. Lucu banget deh, mereka excited banget denger saya lagi hamil. Tas saya langsung dibawain ke kamar, trus mereka malah berantem berdua, rebutan jenis kelamin si com-com. halah :D

Si misua sekarang keliatan lebih rileks, alhamdulillah. Udah mulai bisa senyum dan ngelus-ngelus perut saya. Ini dia support yang saya tunggu-tunggu dari kemarin. Begini aja udah cukup buat saya sekarang. :) Makasih ya Allah.


btw,
Saya baru tau kalo tes TORCH itu mahalnya selangit! Mahalnya sampe juta-jutaan, saya sampe ngilu sendiri denger angkanya. Tapi tenang aja ya com, insya Allah ada jalannya :) yang penting kamu sehat.

No comments:

Post a Comment