Saturday 5 June 2010

Nutritious Fooood! Om Nom Nom Nom!

Weekend ini judulnya saya mau istirahat full. Jujur aja saya agak deg-degan, senen besok saya mau syuting di Cibubur. Kalo dalam keadaan normal sih, syuting biasa aja saya hajar. Tapi kalo lagi hamil muda gini, saya jadi parno. Takutnya saya kuat-kuat aja, tapi ternyata perutnya enggak kan agak repot tuh jadinya. Belom bisa ngukur limit dengan keadaan saya yang baru ini. Jadi mending saya kumpulin tenaga dulu deh sekarang, supaya palling engga, kalopun nanti cape, fisik saya masih kuat.

Misua ke kantor wiken ini, jadi saya sendirian aja di rumah :p
Senangnya hari ini, saya akhirnya bisa makan makanan rumah yang kaya akan gizi. Saya rasa mungkin ini jawaban yang saya cari-cari kali ya, saya harus bawa bekel dari rumah setiap hari. Harganya murah, pasti sehat dan cocok sama lidah saya. Tapi tetep aja sih, makan tanpa kehadiran cabe bikin saya sedih. Kangen banget :'(

btw,
Saya kepikiran untuk ganti dokter deh ke dr. Ahmad Mediana. Dia itu dokter kakak ipar saya untuk anak keduanya. Dan banyak juga temen-temen saya yang saya denger make dia juga. Keliatannya dia lebih talkative dan mau ngejelasin. Jujur saya butuh banget dokter yang kayak gitu. Karena saya ini orangnya bodor, suka lupaan dan ga pedean. Jadi pengennya juga dapet dokter yang ngemong. Ga bisa tuh saya ketemu sama dokter yang ogah ngomong. Si pak dokter ini praktek di RS Gandaria, Kemang Medical Care dan di rumahnya di Kemang. Cuma sayangnya, karena dia lagi naik daun banget, bikin appoinmentnya kudu jauh-jauh hari sampe seminggu atau 2 mingu sebelumnya. Ya coba dulu deh. Sekarang saya lagi mau banding-bandingin biaya konsultasi antar rumah sakit aja dulu. Nanti insya Allah bulan kedua, saya baru konsultasi ke sana. Sabar ya com :)

No comments:

Post a Comment