Sunday 6 June 2010

Lay Low

Sahabat saya si Lendra , baru aja pulang dari Australia dan akhirnya mau nyari peruntungan nasib di Jakarta. Tadinya saya mau ketemuan sama dia dan temen-temen saya yang lain. Tapi berhubung misua harus lembur, dan saya lagi males pulang pergi naek taksi, akhirnya saya memutuskan untuk di rumah aja deh. Lumayan menghemat uang taksi, belom lagi capenya. Jadi tadi sebelom misua berangkat kerja, akhirnya ke ke Poins Square dulu beli DVD. DVD memegang peranan penting dalam berhemat: bisa menahan hasrat untuk nonton bioskop, ataupun kelayapan di mall :p. Abis itu saya juga nyobain sari kurma yang merknya Durra. Waktu itu papa saya pernah dikasih itu sama temennya dari Arab, katanya dia udah nyobain dan efeknya oke. Tapi barangnya susah dicari. Eeh taunya nemu di Poins Square. Coba deh!


btw,
Besok saya syuting nih. Jujur saya deg-degan banget. Mudah-mudahan lancar ya, dan si com-com juga bisa ikutan asik. Oke com? Pegangan yang kuat ya! ;)

No comments:

Post a Comment