Thursday 10 June 2010

Best Meal Ever

Selama hamil beberapa minggu ini saya jadi punya beberapa penemuan baru tentang makanan.

kalo enak dan murah, pasti gak sehat
kalo sehat dan murah, pasti gak enak
kalo sehat dan enak, pasti mahal

Jadi tentu aja, saya semakin stress buat milih makanan. Gak nyangka buat makan aja saya bisa se-stress ini. Padahal dulu segala macem makanan dimakan, gak pake mikir dua kali. Udah kayak tong sampah aja. Kalo gini baru nyadar, ternyata makanan yang selama ini saya makan kagak ada yang bener heheu.

Jadi ceritanya sore tadi temen-temen kantor saya pada ngajakin makan steak di Meat Me - Kemang. Saya mah udah ngiler banget pengen ikutan. Tapi pas nanya misua dia kayak gak seneng gitu. gak tau deh apa karena steak itu bakar-bakaran atau karena steak itu mahal harganya. Tapi dua-duanya make sense sih. Cuma gara-gara itu saya jadi stress sampe pengen nangis. Masa sih mau makan enak aja sampe sesusah ini. Kalo gak karena kandungannya yang ga bagus buat saya, ya karena harganya yang ga bagus buat kantong saya. huhuhu... sediiiih banget rasanya :(

Untungnya abis itu temen saya yang lain, Icha, Aldi, Amoy ngajakin makan ke Sushi Tengoku. Buru-buru saya ngambil dompet dan ngikut mereka tanpa mikir dua kali. Tentu aja saya gak makan sushi yaaaa... Saya langsung mesen salmon teriyaki set dan chawan musi untuk ngobatin rasa sedih dan lapar yang tercampur aduk di hati saya. Dan alhamdulillah, makanan berharga itu membayar semua kemurungan saya hari itu. Rasanya ini adalah makanan terenak yang saya makan selama saya hamil.

Emang sih mahal, tapi saya dapet potongan salmon yang gede banget. Dan saya tau salmon itu bagus buat si com-com. So that makes all the penny worth to spend.

I know I can't eat like this forever, so that's why I'm being so grateful. Thank You God. :)

No comments:

Post a Comment