Sunday 18 July 2010

a 'See You Later' Note

Besok senin, masuk minggu ketiga saya cuti.
Sebenernya saya masih punya jatah 1 minggu lagi, kalau saya mau menuhin 1 bulan. Tapi saya kira sudah cukuplah waktu saya untuk proses pemulihan fisik dan mengikhlaskan apa yang terjadi kemarin. Sudah cukup juga saya leyeh-leyeh di kamar selama 3 minggu penuh, bangun siang, nonton DVD, browsing internet dan main Nintendo DS. :D

Saya rasa ini bukan waktu cuti yang berlebihan, mengingat mood swing saya yang ternyata di luar dugaan. Engga juga kurang, karena saya ngerasa udah cukup ngelewatin berbagai proses adaptasi pasca kuret. Dan akhirnya sekarang saya bukan lagi di tahap 'learning to let go' tapi lebih ke tahap 'learning to compromise with evil mouths' :P

Udah gak sabar lagi ketawa-ketiwi sama temen-temen kantor, berkarya lagi dan ngelakuin hal-hal lain yang kemarin sempet ketunda lama karena peristiwa ini.

Sekarang saya tinggal nunggu siklus haid saya datang lagi dan insya Allah nanti dikasih jalan yang terbaik :)

Kalau boleh jujur, sekarang sih saya sedikit takut untuk memulai lagi. Too much 'what ifs' berputaran di kepala saya. Gak nyangka juga saya bisa punya beban kayak gini, padahal kemarin-kemarin saya kayaknya gak takut untuk nyoba lagi. Tapi ternyata emosi itu bisa berubah-ubah ya. :P Tapi ya lagi-lagi... mudah-mudahan ini emang proses psikologis yang normal. All I can do is making peace with myself.


So I guess this is (not) a good bye then, more like a 'see you later', ya :)

Hoping to write this blog anytime soon :)
Keep an eye for any kind of good news, okay?

No comments:

Post a Comment