Saturday 3 July 2010

Forum seputar Keguguran & Kuret

Untuk temen-temen yang kebetulan punya pengalaman yang sama kayak saya, saya baru aja nemu forum yang topiknya seputar keguguran, kuret, janin gak berkembang dan sebagainya.

Lumayan banget untuk mengobati luka psikis saya, bikin saya ngerasa gak sendirian di dunia ini, bikin saya pede lagi ngelanjutin hidup tanpa harus musingin komen-komen orang yang bikin saya malah bikin makin pesimis dan kepikiran yang enggak-enggak. Saya jadi tau mana yang sebenarnya harus saya khawatirin dan mana yang enggak. Senangnya punya teman berbagi :')

Saya percaya kata dokter dan saya percaya kebesaran Tuhan.
Kalau kata dokter ini faktor seleksi alam dan hanya Tuhanlah yang memegang kuasanya, saya ikhlas.

Mudah-mudahan yang lain juga bisa ikhlas atas keikhlasan saya.

>> link forum

No comments:

Post a Comment