Tuesday 13 July 2010

Not Feeling Good

Tadinya saya sempet kepikiran untuk masuk kantor hari ini.
Cuma pas kebetulan banget, kakak ipar saya yang pilot baru pulang, trus ngajakin family vacation ke Bandung weekend ini, "mumpung masih weekend terakhir sebelum anak-anak masuk sekolah" katanya. Ya udah, so far saya udah ngerasa badan saya fit, trus saya tau banget si papa sebenernya pengen jalan-jalan ke Bandung sekeluarga... jadi saya pikir ya udahlah berangkat aja. Walaupun terkesan dipaksain karena sejujurnya lagi bokek dan mendadak banget, tapi mumpung masih bisa jalan-jalan bareng, kenapa enggak. Lagian itung-itung sekalian pemanasan sebelum masuk kantor.

Berhubung dadakan, jadi semua serba darurat dan unorganized. Berangkat dengan mobil seadanya, umpel-umpelan. Tidurpun gak sebanding antara jumlah orang dan tempat untuk tidur. Acaranya pun awut-awutan, yang orang tua mau makan di sini, yang anak-anak mau makan di sana, yang muda-muda tinggal bengong. Belom lagi tambah seru karena jalanan Bandung yang muter-muter dan semakin macet ruwet kayak Jakarta. Lumayan hectic-lah pokoknya. Misua juga pake acara pundung... gak suka kali ya dia liat keluarga saya. Tapi ya udahlah demi kebersamaan, acakadut-acakadut begini biar gimana tetep keluarga saya. Kadang kita suka bela-belain sesuatu buat orang lain, kenapa gak sekali-sekali buat orang tua, ya nggak? :)

Cuma ya itu... imbasnya minggu malam kemarin saya pulang dengan badan yang rasanya seperti remuk di seluruh badan. Rasanya seperti abis digebukin sama 10 orang bersamaan. Pagi harinya badan saya langsung demam, memang gak terlalu tinggi, tapi berputar di angka 37,5 terus menerus sepanjang hari. Kepala saya pusing bukan main. Dan sampai tadi malam saya masih gak bisa tidur karena pusing dan menggigil.

Saya gak tau itu sebenernya gejala apa. Memang tenggorokan rasanya agak terbakar sedikit, seperti mau radang. Tapi rasa pusingnya jauh lebih hebat dibanding rasa sakit di tenggorokan. Untung hari ini saya lebih enakan. Udah gak menggigil lagi, tapi masih pusing sedikit. Mudah-mudahan bukan sesuatu yang serius dan cuma kecapekan aja.

Masuk kantornya ketunda lagi deh.
Huhuhu...

No comments:

Post a Comment